+ -

Next Update

INFO : mungkin beberapa hari kedepan, saya tdiak bisa update dulu karena masih banyak tugas numpuk, jadi silahkan di Follow blog ini biar dapat pemberitahuan kalau saya sudah mulai update lagi :)

Sunday, May 31, 2015

Cara Cek Jenis Kelamin Komputer Anda - J4F

Cara Cek Jenis Kelamin Komputer Anda
Pernahkan sobat memiliki hewan peliharaan? jika memang iya, saya yakin sobat selalu pengen tau jenis kelamin si hewan tersebut.
Begitu juga PC, terntaya PC juga punya jenis kelamin dan selama ini banyak orang yang belum tau jenis kelamin PC nya. Buat yang baca posting saya saat ini, MUNGKIN sobat akan heran ketika membaca & mempraktekkan tutorial yang akan saya berikan kali ini, karena mungkin sobat tidak sadar kalau PC sobat juga punya jenis kelamin :D ok langsung disimak cara-caranya...

NOTE :
buat yang cowo, berdoa saja biar PC nya berjenis kelamin cewe biar gak zombloe :P begitu juga sebaliknya buat yang cewe..
tutorial ini sudah saya praktekkan di OS windows 8 & windows 7 (hasilnya notebook & laptop saya adalah cewe)

Ok, saatnya praktek!!

1. Masuk ke start dan tulis "Notepad" ► Enter (buka program notepad)
2. Tuliskan command berikut
CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"
Cara Cek Jenis Kelamin Komputer Anda - J4F
klick gambarnya biar lebih jelas 

3. Save notepad tersebut, tetapi dengan format ".vbs"


Cara Cek Jenis Kelamin Komputer Anda

4. Save
5. Besarkan suara Sound PC
6. Jalankan command dari notepad yang sudah di save tersebut
7. Selamat.... anda telah mengetahui jenis kelamin PC anda :v

NOTE :
  • Jika suaranya besar, berarti jenis kelaminnya "cowo"
  • Jika suaranya nyaring, berarti jenis kelaminnya "cewe"
  • Jika tidak bersuara, berarti PC anda perlu diperiksakan biar sembuh dulu
Selamat mencoba :D jangan lupa untuk share tutorial ini ya...

G+

Suka dengan akun SPIN disini? silahkan tulis emailmu untuk berlangganan gratis via email & jangan lupa untuk share link Akun-SPIN Gratis! ya ^_^
5 Akun-SPIN Gratis!: Cara Cek Jenis Kelamin Komputer Anda - J4F Pernahkan sobat memiliki hewan peliharaan? jika memang iya, saya yakin sobat selalu pengen tau jenis kelamin si hewan tersebut. Begitu ju...

3 comments

hahaaa, thanks gan,
PC gue cowo

pc ane cewe :v

Saya ijinkan untuk mencantumkan link Blog sobat, asalkan sobat tidak mencantumkan link yang aneh-aneh seperti :

=> Judi
=> Obat
=> P*rn, etc

Terimakasih atas kunjungannya :)

< >